Ok, let me introduce you about my bestfriend who called Miss Error in my class. her name is Salma Salsabila *indonesia aja okeh wkwk
Kalo ketemu dijalan panggil aja Salma, ntar dia pasti noleh kok. Umurnya masih 14 th. Dia anak tante selfi sama oom herman *naih itu gapenting! -_- *ho'oh lanjuut. Anaknya cantiik, baik tapi masih rada2 kekanak-kanakan gitu. Suka ngambek soalnya. Dikelas dia duduk di depan paling pojok. Dia juga paling suka ngemodus, apalagi modusin HAP, padahal kan tujuannya ke bang Angga *eh.
Nah kalo sejarahnya bisa dipanggil Miss Error kalo ga salah karna dia lupa nama blog nya *beda tipis lah ya sama Miss Forgetful yang aku bahas di postingan sebelumnya. Trus note nya juga sering error. *next. Kalo masalah status nih kayaknya lebih suram daripada miss forgetful. Tapi gebetannya betebaran dimana-mana loh, sayangnya gantung semua -_- *udah naih udaaah! Ngomongin orang muluk #perangBatin. Okedeh sampe sini aja. Kalo mau kenal Salma nih gue kasih pin nya 76757747 .. Cowok single merapaat wkwk #recomended #again
Rabu, 12 Maret 2014
My best who called Miss Error 'Salama Salsabila'
Kamis, 06 Maret 2014
ALL ABOUT MISS FORGETFUL 'WIDDY SURYA'
![]() |
| nyonya besar |
liat foto yang diatas dulu!! *ini lagi bingung mikirin password facebooknya* . Miss pelupa ini sering banget ngoceh-ngoceh ga jelas pas pelajaran TIK. kalo topiknya beda-beda gapapa sih yaa, tapi ini topiknya itu keitu aja! mau tau apa? *jengjengjeeeng* password sosmednya dia! pas udah pelajaran TIK nih, dia langsung sibuk sendiri nyari-nyari komputer ato laptop yang lagi nganggur. tujuannya ya buka sosmed. password facebook sama e-mail yang paling sering. *linglung banget nih anak*.
Nah pas foto ini diambil sama guru TIK sayaa, dia lagi kebingungan mikirin PW e-mail sama facebooknya. Gatau deh ya kenapa bisa kayak gitu, sampe-sampe minta tolong guru bikin PW yang paling gampang di inget :3 ok wanna know her? Let's check this out! :Dnamanya Widdy Surya, umurnya 15 tahun deh kalo ga salah. nah Widdy ini selain di panggil 'Miss Pelupa', dia juga sering di panggil 'Nyonya Besar'. gatau deh kenapa bisa dipanggil nyonya besar. kalo status hubungan *ah sudahlah* #suram . dulunya dia pakek behel loh :D tapi sekarang udah enggak, katanya sih dia lepas pakek piso dapur -_- trus uang yang dikasih buat lepas behel dipakek buat makan bakso #parraaaah . Widdy ini tomboy loh *dulu* tapi sekarang udah enggak, mantannya #beuuuuh beserakan dimana-mana. dari Sabang sampai Merauke ada kali. kalo dikelas kerjaannya gangguin Ramadhika Putri *dia bilang sih itu kembarannya* gatau deh mirip dari mana -_- pokoknya kalo guru udah masuk lokal, Widdy ini pasti dimarahin karna ngobrol muluk di lokal. okedeh cuma itu, kalo mau lebih lanjut check facebooknya dia aja *mudah2an facebooknya ga ilang karna sering lupa password ya wks~* nih https://www.facebook.com/wiafdyif *cowok single merapat #recomended huh~ tuhkan dia bikin facebook baru garagara lupa password wkwk.. Yang pengen tau liat di alamat facebook lamanya aja, kalo ga salah dia ada deh share alamat facebook barunya (y) *dasar pelupa :3
Langganan:
Komentar (Atom)
